Dear You.. ;)

Karena hanya di hatimu aku ingin berhenti (mencintaimu).. Pada segalamu,, cinta tak kutakar lagi..

Telah kubaca tanda dari segala gerak hatimu.. Kuberkaca tak jera; agar menjadi kita,, suatu ketika..

Aku mencintaimu di luar pemahaman.. Selesai !! Dan aku bahagia.. Cukup !!

Demi apa aku mencintaimu ?? Demikian aku mencintaimu..

Cinta adalah keberanian.. Dan maaf,, aku belum mampu mewujudkannya..

Haruskah tak acuh mendiami rumah hati ini ?? Jika iya,, izinkan aku mendamba diayun ketiadaan.. Setidaknya,, aku telah mencoba..

Seperti masuk dalam labirin,, setiap kali kucoba mengurai segala tentangmu.. Sesatku di persimpangan jalan.. Menunggumu dalam ketidakpastian !!

Tak ada yang hilang sedikitpun.. Meski berulang aku dicekat ragu yang merenggut kuasa hatiku; untuk mendambamu dan mencintaimu-lagi..

Aku masih berdiri di jalan yang sama.. Menantimu dengan napas terengah dan gontai kaki menjejak tanah hatimu..

0 komentar:



Posting Komentar