Anda Bagus!! Tetapi Saya Lebih Bagus!!

Ada beberapa kata-kata motivasi nih !! Quote dari buku "ANDA BAGUS, SAYA LEBIH BAGUS - Slogan Para Pemenang" karangan Justin Herald.. Coba dibaca deh, dipahamin juga !! ;)
~~~
Pada akhirnya, semuanya adalah soal sikap..
Saya tidak peduli seberapa baik anda, saya lebih bagus..
Saya sedang menekuni bisnis kemenangan, dan bisnis ini bagus..
Kalah itu bukan pilihan..
Pemenang membuat sesuatu terjadi, pecundang membiarkan sesuatu terjadi..
Saat anda menguasai bola, anda mengendalikan skornya..
Kalau saya menginginkan pendapat anda, saya akan memberikannya kepada anda..
Alasan itu hanya untuk pecundang..
Kalau tidak ada yang berubah, tidak ada yang berubah..
Ayo kita kerja tim, tapi mari lakukan dengan cara saya!!
Saya tidak punya masalah sikap, andalah yang salah lihat..
Sebagian orang mengusakannya, sebagian memalsukannya, sebagian lagi berlatih untuknya, tetapi saya, saya terlahir dengannya..
Berjuanglah atau pulang saja..
Ketengangan bukanlah akhir, itu hanyalah titik awal..
Kalau anda pikir anda kalah, itulah yang akan terjadi..
Hidup itu keras, lalu kenapa ??!!
Satu-satunya kesamaan para juara adalah impian mereka..
Katakan saja, siapa peduli !!
Bersemangatlah atau enyahlah..
Ini bukan soal apakah anda telah dikalahkan, tapi apakah anda bangkit kembali..
Sikap 100%, apakah anda bermasalah dengan itu ??
Untuk menjadi juara, anda harus jadi yang terbaik, kalau anda bukan yang terbaik, berpura-puralah demikian..
Apapun bayarannya..
Sesuatu yang negatif masih lebih baik daripada tak satupun yang positif..
Yang kehilangan kendali, KALAH !!!
Tinggal di planet yang sama, bukan berarti kita datang dari dunia yang sama..
Tunjukkan pada saya pecundang yang 'baik', maka saya akan tunjukkan pada anda seorang pecundang..
Resiko = energi pendorong..
Kalau anda pikir tidak bisa, anda tidak akan bisa..
Ini soal keberuntungan, tanya saja si pecundang..
Peduli amat apa pendapat anda tentang saya..
Tak ada penyesalan, tak setitikpun..
Jangan katakan apa yang telah anda lakukan, tapi tunjukkan apa yang bisa anda lakukan..
Permainan belum selesai sampai saya menang..
Hanya karena saya mendengarkan, bukan berarti saya peduli..
Tak ada batasan, tak ada alasan, tak ada kalau, tak ada tetapi, yang ada hanyalah sikap..
Pemenang melakukan apa yang pecundang tidak lakukan..
Kemustahilan adalah sesuatu yang tidak seorangpun dapat lakukan sampai seseorang melakukannya..
Rintangan adalah hal yang akan anda lihat ketika pandangan anda teralih dari sasaran..
Lebih baik tidak disuka atas sesuatu yang adalah diriku, ketimbang disuka atas sesuatu yang bukan diriku..
Tak ada orang berlatih untuk menduduki tempat kedua..
Jadilah berbeda, jadilah lebih baik..
Kemustahilan itu cuma opini..
Sedikit rasa sakit takkkan pernah benar-benar melukai orang..
Dalam hidup ini, apa yang anda fokuskan adalah apa yang akan anda lihat..
Menyerah adalah jalan pintas si pecundang..
Saya tidak butuh sikap anda, saya punya sendiri..
Mimpi saya hitam putih..
Jalani hidup dengan baik..
~~~
Itu tadi kata-kata yang dicetak besar dan tebal di dalam buku "ANDA BAGUS, SAYA LEBIH BAGUS".. Setiap kalimat ada penjelasannya, tentang cerita dari Justin Herald sendiri.. Kalo mau tau, mungkin di toko buku masih ada.. Sekian dulu yaaa !!!

0 komentar:



Posting Komentar