About Octavian Kusuma Putra "Vicky SuperK" :*

Ini nih orangnya!! Udah multitalent, cakep, gak sombong, unik pula. Yaa, Octavian Kusuma Putra! Biasa dipanggil Vicky. Lahir tanggal 25 Oktober 1996. Vicky adalah anak ketiga dari 3 bersaudara. Dia punya kakak perempuan satu dan kakak laki-laki satu. Sekarang tinggal di Cimahi, Jawa Barat.

Cowok kece ini berperan sebagai Vocalist+Bassist di band SuperK yang terdiri dari 3 personil cowok-cowok kece. Vicky gak cuma bisa nyanyi dan main bass aja. Anak dari pasangan Kuswara dan Riana Kusumawati ini juga jago main skate, beatbox, drum, keyboard, dan akting. Vicky pertama kali mebintangi film layar lebar di film Simfoni Luar Biasa (Special Shymphony) sebagai Zaky-anak idiot yang suka bawa tissue toilet kemanapun, bahkan saat tampil diatas pentas-yang menjadi penyanyi solo pria di Simfoni Luar Biasa Choir.

Yang mau liat talent Vicky, liat aja di channel YouTube nya. Vicky Putra's Channel , di situ ada banyak video. Silahkan dilihat sendiri :)

Soal sifat Vicky, kalo menurutku gak sombong, baik hati, unik juga. Sebagai bukti ketidaksombongan Vicky, lihat aja di twitter dia @vickySKDZ. Cek di tweet nya, dia sering bales mention mention dari fans nya, termasuk aku. Ini juga sebagai bukti bahwa dia baik hati. UNIKnya Vicky itu, dia gak ganti ava twitternya selama berabad-abad sampai ava nya bulukan, jadi barang antik dan perlu dimuseumkan. Hahaa~

Fans Vicky namanya #VICKERS. Singkatan dari Vicky Itu Celalu  Kasih kitE Rasa Sayang. Rasa sayang sesama VICKERS tentunya. Nama VICKY aja juga ada kepanjangannya nih Vokalis Imut Cakep Keren Yeyeye. Pas banget pastinya.

Ini ada beberapa foto cowok kece bernama Vicky, nih!
Ini ava twitter dia yang gak pernah diganti itu.








 Bareng SuperK nih!








Waktu main di Simfoni Luar Biasa bersama tissue toiletnya :b






Kehebatan Vicky pada alat musik
Main skatenya keren aneuuud *_*
Vicky suka sama klub sepakbola Manchester United









Sekian dulu ya tentang Vicky Cowok Kece Berkacamata ini. Maaf kalau ada yang salah atau kurang berkenan di hati para readers. See you ^^

0 komentar:



Posting Komentar